pembatalan pemasangan avr dr tim pusat

adi.andhika is currently not in your Messenger List.
Add to your Messenger List (Ctrl+Shift+A) Report as Spam (Alt+Shift+R)

You currently appear offline to Adi Andhika cns pusat kpp.

Adi Andhika cns pusat kpp: asslmkm..
Adi Andhika cns pusat kpp: halo Pak.
BUZZ!!!
kasmadi: mo lapor mas
kasmadi: semua alat avr dah datang
kasmadi: pihak kpp minta di pasang
kasmadi: padahal temen2 unt masang avr gak bs
kasmadi: trus solusinya gimana
Adi Andhika cns pusat kpp: maaf Pak..
Adi Andhika cns pusat kpp: saya blm memberikan info.
Adi Andhika cns pusat kpp: hari senin sore ada berita dari PT Teknika bahwa astragraphia tdk jadi menunjuk PT Teknika utk memasang AVR.
Adi Andhika cns pusat kpp: so, jadi skrg bukan tanggung jawab kita Pak.
Adi Andhika cns pusat kpp: ..
Adi Andhika cns pusat kpp: saya juga bingung... kmrn selasa kita minta kejelasannya. tp dari astra katanya mau pasang sendiri ..
kasmadi: waduh
kasmadi: trus unt honor survey gmn mas
Adi Andhika cns pusat kpp: nah, itu akan dibayar Pak.
kasmadi: temen2 kan sdh survey semua mas
kasmadi: o gitu mas
kasmadi: sdh pasti ya
Adi Andhika cns pusat kpp: tapi kmrn dari Teknika bilang mereka blm terima dari astra nya.
kasmadi: kalo memang sudah pasti
kasmadi: temen2 aku suruh berhenti unt tdk mengerjakan
Adi Andhika cns pusat kpp: iya Pak..
kasmadi: jd hy tugas survey aja
Adi Andhika cns pusat kpp: untuk honor survey akan kita bayar segera Pak, setelah kita terima dari Teknika
kasmadi: ya mas
Adi Andhika cns pusat kpp: mohon maaf Pak.
kasmadi: krn aku dah ngerjakan 3 proyek
kasmadi: 1. ipcore
kasmadi: 2. multipolar
kasmadi: dan 3. kpp walaupun baru survey
kasmadi: belum ada yang di bayar
Adi Andhika cns pusat kpp: oh ya Pak?
kasmadi: dan uangku sendiri aku kasihkan ke temen2
kasmadi: unt dana operasional
kasmadi: jd saya harap, unt segera nggih mas
Adi Andhika cns pusat kpp: baik Pak.. saya sampaikan.
kasmadi: kerjaan aku pegang teguh atas kepercayaan saja
Adi Andhika cns pusat kpp: kalo saya cuma terlibat di KPP sih Pak.
kasmadi: ya mas
Adi Andhika cns pusat kpp: nggih Pak..
Adi Andhika cns pusat kpp: matur nuwun sanget
kasmadi: tolong disampaikan ke pimpinan ya mas
kasmadi: ya mas
kasmadi: maaf kalo ada kesalahan selama kerjasama ini
kasmadi: lahir dan batun
Adi Andhika cns pusat kpp: sama sama Pak..
kasmadi: ya mas

0 komentar:

Posting Komentar